Sejumlah pekerja merangkai besi untuk kerangka beton cor dalam proyek parapet atau dinding beton di bantaran Sungai Bengawan Solo, kawasan Pucangsawit, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/6/2014). Proyek lanjutan tersebut dilaksanakan guna menyambungkan dinding penahan banjir Sungai Bengawan Solo yang semula telah berdiri di Pucangsawit dan Jurug. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Pekerja Melanjutkan Proyek Pembangunan Dinding Penahan Banjir di Pucangsawit, Solo

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah pekerja merangkai besi untuk kerangka beton cor dalam proyek parapet atau dinding beton di bantaran Sungai Bengawan Solo, kawasan Pucangsawit, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/6/2014). Proyek lanjutan tersebut dilaksanakan guna menyambungkan dinding penahan banjir Sungai Bengawan Solo yang semula telah berdiri di Pucangsawit dan Jurug.

Ekspedisi Mudik 2024

Parapet atau dinding penahan banjir dibangun sebagai bagian dari upaya penanggulangan banjir dari sungai tersebut. Untuk pembuatan dinding beton sepanjang 1,3 kilometer itu, pemerintah terpaksa merelokasi warga bantaran sungai dengan memberikan uang kompensasi pindah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi