Head of Direct Marketing Panin Dai-ichi Life Marianty Indira (kiri) bersama Direktur Jutany Japit (kedua dari kiri) dan Insurance Business Head Citibank N.A Indonesia Armand Furhad (kanan) berbincang dengan ahli waris seusai menyerahkan klaim asuransi di Jakarta, Kamis (18/4/2014). PT Panin Dai-ichi Life secara simbolis telah menyerahkan klaim senilai Rp1,1 miliar. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa hasil kerjasama dengan Citibank N,A Indonesia. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Pejabat Panin Dai-Ichi Life Serahkan Klaim Rp1,1 Miliar

PromosiKomeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Head of Direct Marketing Panin Dai-ichi Life Marianty Indira (kiri) bersama Direktur Jutany Japit (kedua dari kiri) dan Insurance Business Head Citibank N.A Indonesia Armand Furhad (kanan) berbincang dengan ahli waris seusai menyerahkan klaim asuransi di Jakarta, Kamis (18/4/2014). PT Panin Dai-ichi Life secara simbolis telah menyerahkan klaim senilai Rp1,1 miliar. Pembayaran klaim ini merupakan manfaat dari produk asuransi jiwa hasil kerjasama dengan Citibank N,A Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi