SOLOPOS.COM - Miley Cyrus (JIBI/Harian Jogja/Instagram)

PUERTO RICO — San Juan Miley Cyrus tak mau membiarkan satu hari saja tanpa membuat orang-orang bergidik memikirkan kelakuannya yang dinilai terlalu kontroversial. Lagi-lagi, Miley mengunggah foto panas. Kali ini ia sedang mandi di bawah shower sambil mengusap-usap rambutnya.

Untungnya, foto itu tampak belakang, Miley jelas tak mengambil sendiri fotonya karena ia adalah objek di gambar itu. Menurut laporan Mirror.co.uk yang dikutip Liputan6.com, Jumat (12/9/2014) Miley saat itu sedang berada di Puerto Rico.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tetapi foto yang tengah disensor dengan gambar love menutupi bokongnya itu diunggah Miley ke Instagram, yang berarti sekitar 12.607.877 orang followernya bisa melihat gambar ini.

“oh yeah, menikmati mandi di Puerto Rican Shower,” tulis pelantun Wrecking Ball dan We Can’t Stop tersebut.

Miley tak mengisyaratkan siapa yang mengambilnya, namun gambarnya memang sedikit dipoles dan diedit. Lihat saja, ada beberapa layer gambar sebagai latar belakangnya. Tentu, orang yang membuatnya sengaja melakukannya.

Wanita 21 tahun ini memang terkenal dengan kebiasaannya yang dinilai aneh. Miley suka menjulurkan lidah, bergoyang twerking, sampai memakai baju dan aksesoris warna-warni.

Miley mengubah identitas dirinya dari seorang artis jebolan Disney menjadi sosok dewasa yang seronok. Ia mengaku tak mau lagi dicap sebagai artis yang tengah bermain Hannah Montana semasa mudanya. Kini, sepertinya ia berhasil membuat banyak orang menggelengkan kepala karena track recordnya yang buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya