SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo F.X. di Pameran Transportasi Indonesia 2014 di Jakarta, Rabu (10/9/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

 Menteri Perhubungan E.E. Mangindaan (kanan) berbincang dengan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo saat Pameran Transportasi Indonesia 2014 di Jakarta, Rabu (10/9/2014). Pemerintah Kota Solo kembali meraih penghargaan tingkat nasional untuk bidang lalu lintas Wahana Tata Nugraha (WTN) atau delapan kali secara berturut turut. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Wali Kota Solo di Pameran Transportasi Indonesia 2014, Rabu (10/9/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Menteri Perhubungan (Menhub) E.E. Mangindaan (kanan) berbincang dengan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo saat mendampinginya di stan Penerintah Kota Solo pada Pameran Transportasi Indonesia 2014 di Jakarta, Rabu (10/9/2014). Pemerintah Kota Solo kembali meraih penghargaan tingkat nasional untuk bidang lalu lintas Wahana Tata Nugraha (WTN) atau kali kedelapan berturut turut.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya