SOLOPOS.COM - Laptop bekas ditawarkan Apkomindo di DSCC, Senin (11/8/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

  Penjaga stan merapikan laptop bekas yang dijual di pameran komputer Apkomindo Solo Computer Bazar 2014 di Diamond Solo Convention Center (DSCC), Solo, Jawa Tengah, Senin (11/8/2014). Dalam pameran yang rutin digelar beberapa kali setahun oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) peranti bermerek Sony Vaio dan Toshiba hanya tersedia dalam kondisi bekas pakai. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Laptop bekas ditawarkan Apkomindo di DSCC, Senin (11/8/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Penjaga stan merapikan laptop bekas yang dijual di pameran komputer Apkomindo Solo Computer Bazar 2014 di Diamond Solo Convention Center (DSCC), Solo, Jawa Tengah, Senin (11/8/2014). Dalam pameran yang rutin digelar beberapa kali setahun oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) peranti bermerek Sony Vaio dan Toshiba hanya tersedia dalam kondisi bekas pakai.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laptop-laptop bekas dijual dengan kisaran harga Rp1,5 juta hingga Rp5,4 juta. Berbagai . merek lapotop bekas disediakan Apkomindo Solo dalam pameran rutin tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya