SOLOPOS.COM - CCTV ditawarkan di Solo Computer Bazar 2014. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

 Beragam jenis kamera closed circuit television (CCTV) turut ditawarkan saat digelar pameran komputer bertajuk Solo Computer Bazar 2014 oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) di Diamond Solo Convention Center (DSCC), Selasa (12/8/2014). Harga satu paket CCTV dibanderol Rp3,5 juta hingga Rp15,5 juta. Sistem pengamanan berbasis kamera digital itu diklaim pedagangnya diminati oleh kalangan pebisnis, pengelola perkantoran, perumahan, dan industri. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

CCTV ditawarkan di Solo Computer Bazar 2014. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Beragam jenis kamera closed circuit television (CCTV) turut ditawarkan saat digelar pameran komputer bertajuk Solo Computer Bazar 2014 oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) di Diamond Solo Convention Center (DSCC), Selasa (12/8/2014). Harga satu paket CCTV dibanderol Rp3,5 juta hingga Rp15,5 juta. Sistem pengamanan berbasis kamera digital itu diklaim pedagangnya diminati oleh kalangan pebisnis, pengelola perkantoran, perumahan, dan industri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Komoditas yang ditawarkan dalam pameran yang rutin digelar beberapa kali setahun itu semakin beragam. Namun, dalam pameran kali ini, Apkomindo Solo tak kuasa menghadirkan peranti komputer dengan merek bergengsi seperti Sony Vaio atau Toshiba, kecuali dalam kondisi bekas pakai.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya