Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif C Sutarjo (kedua dari kiri) didampingi Dirjen Perikanan Budaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Slamet Soebjakto (kedua dari kanan) mendengarkan penjelasan dari salah seorang peserta Pameran Indonesian Aquaculture yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (26/8/2014). Pameran tersebut digelar sebagai wadah untuk memaparkan hasil pembangunan bidang perikanan yang diikuti oleh instansi pemerintah, pelaku usaha, serta perbankan. Pameran tersebut mengangkat tema “Aquaculture for Business and Food Security”. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Pameran Indonesian Aquaculture, Selasa (26/8/2014). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menteri Kelautan dan Perikanan Sharif C Sutarjo (kedua dari kiri) didampingi Dirjen Perikanan Budaya Kementerian Kelautan dan Perikanan Slamet Soebjakto (kedua dari kanan) mendengarkan penjelasan dari salah seorang peserta Pameran Indonesian Aquaculture yang diselenggarakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (26/8/2014). Pameran tersebut digelar sebagai wadah untuk memaparkan hasil pembangunan bidang perikanan yang diikuti oleh instansi pemerintah, pelaku usaha, serta perbankan. Pameran tersebut mengangkat tema “Aquaculture for Business and Food Security”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi