SOLOPOS.COM - Pameran Apkom-Yes di JEC, Sabtu (6/12/2104). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

 Pengunjung mencari informasi tentang produk komputer dalam ajang Apkomindo Year End Sale (Apkom-Yes) di Jogja Expo Center (JEC), Bangutapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (6/12/2104). Pameran itu dijadwalkan berlangsung Sabtu-Rabu (6 – 10/12/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Pameran Apkom-Yes di JEC, Sabtu (6/12/2104). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Pengunjung mencari informasi tentang produk komputer dalam ajang Apkomindo Year End Sale (Apkom-Yes) di Jogja Expo Center (JEC), Bangutapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (6/12/2104). Pameran itu dijadwalkan berlangsung Sabtu-Rabu (6 – 10/12/2014).

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Pameran komputer di Jogja itu digelar Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) DIY sebagai ajang “cuci gudang” bagi para anggota asosiasi itu. Sejumlah vendor ternama seperti Lenovo, Canon, XP, dan Asus ikut dala ajang pameran akhir tahun itu. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya