Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) yang kini juga menjabat sebagai wakil presiden, Jusuf Kalla, berbincang-bincang dengan Chief Corporate Communication, Social Responsibility and Security PT. Astra International Tbk. Pongki Pamungkas (kanan) dan CEO Auto2000 Soeparno Djasmin (kiri) seusai acara pemberian bantuan sosial di Markas Besar PMI, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (12/12/2014). PT. Astra International Tbk. bersama divisi penjualannya, Auto2000, memberikan bantuan 4.005 buah kacamata untuk anak Indonesia melalui PMI dan servis gratis bagi 66 unit kendaraan operasional PMI sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan otomotif itu bagi lingkungan sekitar. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Penyerahan kaca mata bantuan Astra, Jumat (12/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) yang kini juga menjabat sebagai wakil presiden, Jusuf Kalla, berbincang-bincang dengan Chief Corporate Communication, Social Responsibility and Security PT. Astra International Tbk. Pongki Pamungkas (kanan) dan CEO Auto2000 Soeparno Djasmin (kiri) seusai acara pemberian bantuan sosial di Markas Besar PMI, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (12/12/2014). PT. Astra International Tbk. bersama divisi penjualannya, Auto2000, memberikan bantuan 4.005 buah kacamata untuk anak Indonesia melalui PMI dan servis gratis bagi 66 unit kendaraan operasional PMI sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan otomotif itu bagi lingkungan sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi