SOLOPOS.COM - Yuni Shara (Instagram-@yunishara36)

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Yuni Shara menjadi salah satu korban banjir di Jakarta pada awal 2020. Rumahnya di kawasan Jakarta Selatan terendam banjir cukup tinggi.

Rumah Yuni Shara yang kebanjiran diketahui dari foto unggahannya di akun Instagram pribadinya, @yunishara36. Dalam foto itu Yuni Shara memamerkan penampilannya mengenakan celana jin pendek sobek-sobek yang dipadukan dengan baju biru garis-garis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yuni Shara melengkapi penampilannya dengan sepatu bot. Dia berpose di lorong tengah rumahnya yang digenangi air.

Penampilan Yuni Shara menuai beragam komentar netizen. Sebagian dari mereka menilai penampilan Yuni Shara sangat stylish. Menanggapi hal tersebut, Yuni Shara malah heran. Dia tidak terpikir penampilannya bakal dinilai stylish.

“Hah stylish? Saya malah enggak mikir itu,” terang Yuni Shara seperti dilansir Detik.com, Sabtu (4/1/2020).

Yuni Shara mengatakan air yang masuk ke rumah memaksanya berpakaian seperti itu. Dia pun mengenakan sepatu bot lantaran sering kebanjiran.

“Karena air tinggi, saya harus pakai celana pendek. Dan kebetulan saya punya sepatu karena sering ngurusin masalah banjir,” sambung Yuni Shara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya