SOLOPOS.COM - Ilustrasi kondisi Jalur Gaza. (Dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Iron dome atau kubah senjata mencegat serangan roket militer Israel di selatan Kota Ashdod terlihat dari dikejauhan, Selasa (8/7/2014) waktu setempat. Kantor Berita Reuters melaporkan setidaknya 16 orang tewas dalam serangan Israel ke wilayah Palestina di Jalur Gaza itu, sementara AFP yang dikutip Antara menyebutkan 15 jiwa melayang dalam serangan itu. (JIBI/Solopos/Reuters/Amir Cohen)

Begini Situasi Kota Ashdod di Selatan Jalur Gaza, Selasa (8/7/2014).

Iron dome atau kubah senjata mencegat serangan roket militer Israel di selatan Kota Ashdod terlihat dari dikejauhan, Selasa (8/7/2014) waktu setempat. Kantor Berita Reuters melaporkan setidaknya 16 orang tewas dalam serangan Israel ke wilayah Palestina di Jalur Gaza itu, sementara AFP yang dikutip Antara menyebutkan 15 jiwa melayang dalam serangan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warga dunia maya atau netizen memasang tanda pagar #SaveOurPalestina di akun jejaring sosial mereka demi menunjukkan solidaritas. Seperti diberitakan Solopos.com, insiden berdarah itu terjadi di saat militer Israel mulai melancarkan serangan udara terhadap gerilyawan-gerilyawan di Jalur Gaza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya