Artis sinetron yang juga bintang film Teuku Wisnu (kiri) dengan didampingi Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Banda Aceh H.T Saifuddin mengepalkan tangan sambil meneriakkan seruan Allahu Akbar di tengah gerakan Deklarasi One Day One Juz di Taman Sari, Banda Aceh, Sabtu (14/6/2014). Artis Teuku Wisnu yang datang bersama ustaz Felix Y. Siauw ke Banda Aceh dinobatkan menjadi Duta One Day One Juz dalam rangkaian kegiatan dakwah umum di kota itu. (JIBI/Solopos/Antara/Ampelsa)

Teuku Wisnu Selaku Duta One Day One Juz Hadir di Aceh

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Artis sinetron yang juga bintang film Teuku Wisnu (kiri) dengan didampingi Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Banda Aceh H.T Saifuddin mengepalkan tangan sambil meneriakkan seruan Allahu Akbar di tengah gerakan Deklarasi One Day One Juz di Taman Sari, Banda Aceh, Sabtu (14/6/2014). Artis Teuku Wisnu yang datang bersama ustaz Felix Y. Siauw ke Banda Aceh dinobatkan menjadi Duta One Day One Juz dalam rangkaian kegiatan dakwah umum di kota itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi