SOLOPOS.COM - Foto: detik.com

Foto: detik.com

JAKARTA–Foto seksi Novi Amalia, cewek berbikini yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat telah beredar di masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Taman Sari Kompol Maulana Hamdan memberikan penjelasan mengenai kasus tersebarnya foto-foto tak senonoh Novi yang diambil dari kantor polisi tersebut.

“Terkait dengan foto, apa yang terjadi sudah sama-sama tahu, bagaimana penanganan terhadap yang bersangkutan saat itu. Saat kejadian sudah banyak, baik masyarakat maupun media, di TKP dan Polsek,” kata Hamdan kepada wartawan, Rabu (17/10/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Hamdan mengatakan, saat kejadian, mobil Honda Jazz yang disopiri Novi hancur dan ada awak media yang meliputnya. Kemudian polisi berupaya mengamankan Novi dengan memberikan pengamanan dari masyarakat.

“Dia hanya mengenakan baju dalam saja dan banyak masyarakat. Namun kami tidak bisa menghalangi masyarakat. Upaya kami baik-baik, bukan untuk konsumsi publik, Novi terborgol karena labil saat itu,” katanya. Novi pada Kamis (11/10) sore dengan mengendarai Honda Jazz menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Novi saat mengendara diduga dalam pengaruh zat memabukkan dan hanya mengenakan bikini saja. Saat itu dia diamankan ke Polsek Taman Sari.

Sedangan foto tak senonoh yang beredar memperlihatkan Novi mengenakan bra biru dan celana pendek warna putih. Tangannya diborgol.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredarnya foto-foto syur Novi Amalia cukup membuat Pengacaranya, Chris Sewu prihatin. Ia menyesalkan beredarnya foto yang diduga diambil saat Novi berada di Kantor polisi setelah diamankan.

Foto Novi nyaris bugil itu beredar melalui sejumlah grup BlackBerry Messenger (BBM). Chris sudah mendengar keberadaan foto-foto itu. Ia menduga foto itu diambil saat Novi berada di kantor polisi, dengan melihat borgol yang tampak di tangan model majalah dewasa itu.

“Itu kasihan, dalam kondisi seperti itu, seharusnya (foto) bisa diamankan. Ini bisa menghancurkan hidup orang,” keluh Chris.

Novi juga telah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia.“Kepada seluruh rakyat Indonesia, saya Novi Amilia meminta maaf sebesar-besarnya atas kecelakaan yang menimpa pada hari Kamis 11 Oktober 2012,” ujar Novi kepada wartawan di RS Polri, Rabu.

Dengan mengenakan baju lengan panjang berwarna merah bergaris hitam, Novi secara khusus menyampaikan permintaan maafnya atas perilakunya yang menyimpang. Terutama saat ia hanya setengah telanjang setelah kecelakaan tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya