Kiai Mbeling Emha Ainun Madjid alias Cak Nun (kiri) bersama istrinya, Novia Kolopaking (kanan), menyampaikan tausiah pada acara Ngaji Bareng Cak Nun yang digelar dalam rangka HUT ke-34 PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Senin (14/7/2014). Dalam acara yang digelar di lapangan parkir Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah itu Cak Nun menyampauikan khotbah diselingi lagu-lagu religi oleh gamelan Kyai Kanjeng. Ia menyampaikan pentingya menjaga keutuhan keluarga yang merupakan fondasi kekuatan membangun bangsa dan negara. (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

Emha dan Novia Tampil Berdua di Candi Borobudur

PromosiUniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kiai Mbeling Emha Ainun Madjid alias Cak Nun (kiri) bersama istrinya, Novia Kolopaking (kanan), menyampaikan tausiah pada acara Ngaji Bareng Cak Nun yang digelar dalam rangka HUT ke-34 PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Senin (14/7/2014). Dalam acara yang digelar di lapangan parkir Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah itu Cak Nun menyampauikan khotbah diselingi lagu-lagu religi oleh gamelan Kyai Kanjeng. Ia menyampaikan pentingya menjaga keutuhan keluarga yang merupakan fondasi kekuatan membangun bangsa dan negara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi