Pengunjung memerhatikan deretan karya komik dalam acara Final Day C-Generation 2028 yang diselenggarakan Negeri Komik di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/8/2014). Negeri Komik memamerkan 20 dari 450 karya komik yang diambil dari sosialisasi media online dan roadshow di Bandung, Jakarta, Surabaya, Denpasar, dan Jogja. Acara ini mengangkat tema "Harapan Pemuda Indonesia" yang mengangkat permasalahan anak muda Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

Negeri Komik pameran di Bandung, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Agus Bebeng)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengunjung memerhatikan deretan karya komik dalam acara Final Day C-Generation 2028 yang diselenggarakan Negeri Komik di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/8/2014). Negeri Komik memamerkan 20 dari 450 karya komik yang diambil dari sosialisasi media online dan roadshow di Bandung, Jakarta, Surabaya, Denpasar, dan Jogja. Acara ini mengangkat tema “Harapan Pemuda Indonesia” yang mengangkat permasalahan anak muda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi