Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring (kiri) dan Menteri Riset dan Teknologi Gusti Muhammad Hatta (kedua kiri) berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu (kanan) kala mantan menteri perdagangan itu membuka rumah (open house) dan menerima kunjungan Natal di Jakarta, Rabu (25/12/2013). Open House Natal 2013 Mari Elka Pangestu dihadiri sejumlah menteri, tokoh politik, dan pengusaha. (JIBI/Solopos/Antara/M. Agung Rajasa)

Tifatul dan Hatta Memberikan Ucapan Selamat Natal kepada Mari

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring (kiri) dan Menteri Riset dan Teknologi Gusti Muhammad Hatta (kedua kiri) berbincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu (kanan) kala mantan menteri perdagangan itu membuka rumah (open house) dan menerima kunjungan Natal di Jakarta, Rabu (25/12/2013). Open House Natal 2013 Mari Elka Pangestu dihadiri sejumlah menteri, tokoh politik, dan pengusaha.

Mari yang putri ekonom terkenal Indonesia, J. Panglaykim adalah wanita Tionghoa-Indonesia pertama yang menjabat sebagai menteri di pemerintahan. Sebelum menjabat sebagai menteri perdagangan, master Ekonomi dari Australian national University itu dikenal sebagai peneliti bisang ekonomi yang disegani kalangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi