SOLOPOS.COM - Pegawai Honorer Kudus tuntut Pemalsu Data Dipecat

Sejumlah pegawai honorer kategori II (K2) yang tergabung dalam Konsorsium Masyarakat untuk Kudus Bersih (KMKB) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kudus, Jawa Tengah, Selasa (24/6/2014). Mereka menuntut Kepala Disdikpora Kudus memberikan sanksi—bahkan memecat—pegawai honorer yang telah terbukti melakukan pemalsuan data honorer K2 dalam rekrutmen CPNS tahun ini. (JIBI/Solopos/Amtara/Andreas Fitri Atmoko)

Pegawai Honorer Kudus Tuntut Pemalsu Data Dipecat

Sejumlah pegawai honorer kategori II (K2) yang tergabung dalam Konsorsium Masyarakat untuk Kudus Bersih (KMKB) melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kudus, Jawa Tengah, Selasa (24/6/2014). Mereka menuntut Kepala Disdikpora Kudus memberikan sanksi—bahkan memecat—pegawai honorer yang telah terbukti melakukan pemalsuan data honorer K2 dalam rekrutmen CPNS tahun ini.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya