SOLOPOS.COM - Polisi menunjukkan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu Arief Hermawan (kedua dari kiri), Agus Sudarsono (ketiga dari kiri), dan Ari Prasetyo (keempat dari kiri) saat gelar perkara di Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Rabu (4/6/2014). Ketiga orang yang merupakan tersangka pengedar dan pengguna narkotika tersebut ditangkap dengan barang bukti delapan paket sabu-sabu, sebuah pesawat telepon seluler merek Nokia, satu unit mobil Honda, sebuah pesawat telepon seluler Samsung, dua pipa kaca, satu bong, sebuah bungkus rokok, dan tas kain warna hitam. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Polisi menunjukkan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu Arief Hermawan (kedua dari kiri), Agus Sudarsono (ketiga dari kiri), dan Ari Prasetyo (keempat dari kiri) saat gelar perkara di Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Rabu (4/6/2014). Ketiga orang yang merupakan tersangka pengedar dan pengguna narkotika tersebut ditangkap dengan barang bukti delapan paket sabu-sabu, sebuah pesawat telepon seluler merek Nokia, satu unit mobil Honda, sebuah pesawat telepon seluler Samsung, dua pipa kaca, satu bong, sebuah bungkus rokok, dan tas kain warna hitam. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

3 Tersangka Kasus Narkoba Solo Dipertemukan dengan Pers

Polisi menunjukkan tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu Arief Hermawan (kedua dari kiri), Agus Sudarsono (ketiga dari kiri), dan Ari Prasetyo (keempat dari kiri) saat gelar perkara di Mapolresta Solo, Jawa Tengah, Rabu (4/6/2014). Ketiga orang yang merupakan tersangka pengedar dan pengguna narkotika tersebut ditangkap dengan barang bukti delapan paket sabu-sabu, sebuah pesawat telepon seluler merek Nokia, satu unit mobil Honda, sebuah pesawat telepon seluler Samsung, dua pipa kaca, satu bong, sebuah bungkus rokok, dan tas kain warna hitam.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya