Koesoemantoro yang biasa disapa Didik, penjaga Museum SBY yang juga masih kerabat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membersihkan koleksi foto yang dipajang di Museum SBY, Desa Ploso, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Kamis (12/6/2014). Museum SBY yang antara lain berisi foto-foto aktivitas Presiden SBY dan juga kamar tidur Presiden SBY sewaktu kelas IV sekolah dasar hingga lulus sekolah menengah atas tersebut dulunya merupakan Balai Desa Ploso yang kini dialihfungsikan sebagai museum. (JIBI/Solopos/Antara/Noveradika)

Balai Desa Ploso di Pacitan Kini Menjadi Museum SBY

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Koesoemantoro yang biasa disapa Didik, penjaga Museum SBY yang juga masih kerabat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membersihkan koleksi foto yang dipajang di Museum SBY, Desa Ploso, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Kamis (12/6/2014). Museum SBY yang antara lain berisi foto-foto aktivitas Presiden SBY dan juga kamar tidur Presiden SBY sewaktu kelas IV sekolah dasar hingga lulus sekolah menengah atas tersebut dulunya merupakan Balai Desa Ploso yang kini dialihfungsikan sebagai museum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi