SOLOPOS.COM - Petinggi Dishubkominfo Solo Ikuti Teleconference di Terminal Tirtonadi. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo Yosca Herman Soedrajad (kiri) didampingi Kabid Angkutan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo Sri Indarto (kanan) mengikuti teleconference melalui kamera dan layar monitor di Terminal Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah, Kamis (31/7/2014). Teleconference tersebut dilakukan guna memantau persiapan arus balik pada musim mudik Lebaran 2014 di berbagai kota di Indonesia. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Petinggi Dishubkominfo Solo Ikuti Teleconference Arus Balik. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo Yosca Herman Soedrajad (kiri) didampingi Kabid Angkutan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo Sri Indarto (kanan) mengikuti teleconference melalui kamera dan layar monitor di Terminal Tirtonadi, Solo, Jawa Tengah, Kamis (31/7/2014). Teleconference tersebut dilakukan guna memantau persiapan arus balik pada musim mudik Lebaran 2014 di berbagai kota di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya