SOLOPOS.COM - Ilustrasi mudik. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Ribuan pemudik bersiap siap menaiki bus saat digelar acara pelepasan Ngebuzz Bareng BRI di Jakarta, Kamis (24/7/2013). Mudik gratis yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. itu diikuti 6.000 nasabah BRI, baik simpanan maupun pinjaman termasuk debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

6.000 Perantau Ikuti Ngebuzz Bareng BRI (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Ribuan pemudik bersiap siap menaiki bus saat digelar acara pelepasan Ngebuzz Bareng BRI di Jakarta, Kamis (24/7/2013). Mudik gratis yang digelar PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. itu diikuti 6.000 nasabah BRI, baik simpanan maupun pinjaman termasuk debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demi memulangkan 6.000 perantau dari Jakarta dan sekitarnya menuju kampung halaman masing-masing itu, BRI mengerahkan 125 unit bus. Bus-bus itu diberangkatkan ke pelbagai kota Pulau Jawa, seperti Surabaya, Blitar, Pati, Jogja, dan Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya