SOLOPOS.COM - Ada Rest Area Mudik di Depo Pertamina Solo

Pengguna jalan melintas di dekat rambu petunjuk pengarah jalan (RPPJ) yang terpasang di simpang Panggung, Jebres, Solo, Jawa Tengah Jumat (18/7/2014). Pemasangan rambu oleh Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo tersebut adalah untuk membantu pemudik Lebaran 2014 yang melintas. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Ada Rest Area Mudik di Depo Pertamina Solo

Pengguna jalan melintas di dekat rambu petunjuk pengarah jalan (RPPJ) yang terpasang di simpang Panggung, Jebres, Solo, Jawa Tengah Jumat (18/7/2014). Pemasangan rambu oleh Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo tersebut adalah untuk membantu pemudik Lebaran 2014 yang melintas.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kepala Bidang Teknis Sarana dan Prasarana, Dishubkominfo Solo, Arief Handoko mengatakan pemudik pada musim mudik Lebaran 2014 diperkirakan akan mulai melintas pada H-8 Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya