Sejumlah perantau membawa barang bawaan menuju bus yang bakal memulangkan mereka ke kampung halaman. Sebanyak 4.000 perantau yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya mengikuti Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik. Pertamina menyediakan 75 bus dengan tujuan berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatra untuk memulangkan para peserta acara mudik gratis itu ke kampung halaman masing-masing. Acara pemberangkatan mudik gratis Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik itu digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Kamis (24/7). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik Diberangkatkan dari Monas. (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah perantau membawa barang bawaan menuju bus yang bakal memulangkan mereka ke kampung halaman. Sebanyak 4.000 perantau yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya mengikuti Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik.

Pertamina menyediakan 75 bus dengan tujuan berbagai kota di Pulau Jawa dan Sumatra untuk memulangkan para peserta acara mudik gratis itu ke kampung halaman masing-masing. Acara pemberangkatan mudik gratis Pertamax Enduro Bareng-Bareng Mudik itu digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Kamis (24/7). (Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi