Sejumlah pedagang menggelar dagangan di tepian jalan jalur selatan Pulau Jawa, tepatnya di ruas Pasar Banjaran, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (20/7/2014). Pasar tumpah Banjaran, Lebaksiu, dan Margasari yang berada di jalur selatan merupakan titik rawan kemacetan arus mudik Lebaran 2014. Potensi itu menguat seiring dilakukannya pengalihan arus lalu lintas kendaraan dari jalur pantai utara (pantura) Pulau Jawa yang disebabkan amblesnya Jembatan Comal. (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Pasar Banjaran di Kabupaten Tegal Menjadi Titik Rawan Macet Musim Mudik Lebaran 2014

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah pedagang menggelar dagangan di tepian jalan jalur selatan Pulau Jawa, tepatnya di ruas Pasar Banjaran, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu (20/7/2014). Pasar tumpah Banjaran, Lebaksiu, dan Margasari yang berada di jalur selatan merupakan titik rawan kemacetan arus mudik Lebaran 2014. Potensi itu menguat seiring dilakukannya pengalihan arus lalu lintas kendaraan dari jalur pantai utara (pantura) Pulau Jawa yang disebabkan amblesnya Jembatan Comal.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi