SOLOPOS.COM - Peserta Mudik Gratis 2014 Menunggu di Dishubkomunfo Solo, Jumat (25/7/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Ratusan warga peserta Mudik Gratis 2014 beristirahat di Kantor Dishubkomunfo Solo, Jawa Tengah, Jumat (25/7/2014). Mereka tak bisa langsung pulang ke rumah masing-masing karena kunci sepeda motor terlambat datang ke Solo. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Peserta Mudik Gratis 2014 di Dishubkomunfo Solo, Jumat (25/7/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Ratusan warga peserta Mudik Gratis 2014 beristirahat di Kantor Dishubkomunfo Solo, Jawa Tengah, Jumat (25/7/2014). Mereka tak bisa langsung pulang ke rumah masing-masing karena kunci sepeda motor terlambat datang ke Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemudik yang tiba di Solo pada Jumat dini hari dengan menumpang bus gratis tersebut terpaksa istirahat karena truk yang membawa kunci sepeda motornya terlambat datang. Sementara itu sejumlah pemudik yang tidak sabar menunggu datangnya truk memilih membuat kunci duplikat dengan membayar jasa tukang kunci.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya