Pegawai Kementerian Perhubungan menata sepeda motor milik pemudik yang hendak diangkut ke daerah kampung halaman masing-masing di Lapangan Gudang Bulog, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/7/2014). Para pemudik pemilik sepeda motor-sepeda motor tersebut diangkut dengan bus. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Kemhub mengangkut motor pemudik ke kampung halaman, Rabu (23/7/2014). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

PromosiPiala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pegawai Kementerian Perhubungan menata sepeda motor milik pemudik yang hendak diangkut ke daerah kampung halaman masing-masing di Lapangan Gudang Bulog, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (23/7/2014). Para pemudik pemilik sepeda motor-sepeda motor tersebut diangkut dengan bus.

Kemeterian Perhubungan mengangkut secara gratis 1.528 sepeda motor milik pemudik dengan 33 truk menuju kota-kota tempat asal para perantau di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta melalui jalur selatan Pulau Jawa. Langkah pengangkutan sepeda motor itu mengurangi secara signifikan pemudik berkendara sepeda motor di sepanjang jalur mudik Lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi