Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Arief Budisusilo (keempat dari kanan) bersama Wakil Pemimpin Redaksi Y. Bayu Widagdo (kedua dari kanan), dan General Manager Marketing Digital Team Bisnis.com Lahyanto Nadie (kanan) melepas keberangkatan Tim Liputan Mudik Lebaran 2014 Bisnis Indonesia Group of Media (BIG Media) di depan Kantor Bisnis Indonesia Jakarta, Kamis (24/7/2014). Pemantau Mudik Lebaran 2014 bagi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) itu terdiri atas Yanita Patriela (dari kiri ke kanan), Detyananda Helen, Arys Aditya, dan M. Abdi Amna. Tim itu akan menyusuri jalur mudik sepanjang jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa dan jalur selatan Pulau Jawa selama sembilan hari mulai Kamis ini. (Rachman/JIBI/Bisnis)

JIBI melepas Tim Liputan Mudik Lebaran 2014 untuk BIG Media (Rachman/JIBI/Bisnis)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemimpin Redaksi Harian Bisnis Indonesia Arief Budisusilo (keempat dari kanan) bersama Wakil Pemimpin Redaksi Y. Bayu Widagdo (kedua dari kanan), dan General Manager Marketing Digital Team Bisnis.com Lahyanto Nadie (kanan) melepas keberangkatan Tim Liputan Mudik Lebaran 2014 Bisnis Indonesia Group of Media (BIG Media) di depan Kantor Bisnis Indonesia Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Pemantau Mudik Lebaran 2014 bagi Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) itu terdiri atas Yanita Patriela (dari kiri ke kanan), Detyananda Helen, Arys Aditya, dan M. Abdi Amna. Tim itu akan menyusuri jalur mudik sepanjang jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa dan jalur selatan Pulau Jawa selama sembilan hari mulai Kamis ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi