Kendaraan yang hendak keluar dari jalur jalan tol tampak memadati gerbang tol Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/7/2014). Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya di Posko Gentong mencatat lebih dari 21.880 kendaraan melintasi Jawa Barat menuju Jawa Tengah. Jumlah kendaraan tersebut mengalami peningkatan dibandingkan hari sebelumnya yang mencapai 15.029 unit kendaraan baik roda dua dan empat. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Gerbang Tol Cileunyi Tampak Padat, Jumat (25/7/2014). (Rachman/JIBI/Bisnis)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendaraan yang hendak keluar dari jalur jalan tol tampak memadati gerbang tol Cileunyi Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (25/7/2014). Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya di Posko Gentong mencatat lebih dari 21.880 kendaraan melintasi Jawa Barat menuju Jawa Tengah. Jumlah kendaraan tersebut mengalami peningkatan dibandingkan hari sebelumnya yang mencapai 15.029 unit kendaraan baik roda dua dan empat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi