SOLOPOS.COM - Rambu Petunjuk Pengarah Jalan bagi Pemudik Lebaran Mulai Dipasang

Petugas Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo mendirikan tenda untuk kelengkapan rest area bagi pemudik yang melintas di depo Pertamina, Jl. Ahmad Yani, Gilingan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Jumat (18/7/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Rambu Petunjuk Pengarah Jalan bagi Pemudik Lebaran Mulai Dipasang

Petugas Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo mendirikan tenda untuk kelengkapan rest area bagi pemudik yang melintas di depo Pertamina, Jl. Ahmad Yani, Gilingan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Jumat (18/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Kepala Bidang Teknis Sarana dan Prasarana, Dishubkominfo Solo Arief Handoko selaku Panitia Penyelenggara Angkutan Lebaran 2014, di Kota Solo akan disediakan lima rest area yang terletak di Gilingan, Jurug, Kadipiro, depan Superindo, dan di Jl. Bhayangkara. Rest area tersebut akan disiagakan mulai H-8 hingga H+7 Lebaran 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya