Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin (kedua dari kiri), Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) Marsudi Syuhud (ketiga dari kiri), dan Bendahara Umum PBNU Bina Suhendra (keempat dari kiri) melepas rombongan mudik bareng NU-Bank Mandiri di Kantor Pengurus Besar NU, Jakarta, Minggu (20/7/2014). Menyambut perayaan Idul Fitri 1435 H, Bank Mandiri bersama PBNU memberangkatkan 1.550 warga ke kampung halaman mereka di 32 kota di Jawa dan Madura untuk mudik Lebaran 2014. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Petinggi NU dan Bank Mandiri Berangkatkan 1.550 Warga Mudik Bersama

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin (kedua dari kiri), Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) Marsudi Syuhud (ketiga dari kiri), dan Bendahara Umum PBNU Bina Suhendra (keempat dari kiri) melepas rombongan mudik bareng NU-Bank Mandiri di Kantor Pengurus Besar NU, Jakarta, Minggu (20/7/2014). Menyambut perayaan Idul Fitri 1435 H, Bank Mandiri bersama PBNU memberangkatkan 1.550 warga ke kampung halaman mereka di 32 kota di Jawa dan Madura untuk mudik Lebaran 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi