SOLOPOS.COM - Kendaraan memadati kedua ruas jalan Solo-Semarang di Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (29/6/2017). Satlantas Polres Boyolali memberlakukan sistem buka tutup di Jalan Solo-Semarang wilayah Ampel, Boyolali sebagai upaya penguraian arus balik pada H+4 Lebaran yang mengalami peningkatan volume kendaraan dari arah Solo menuju Semarang dan Jakarta. (JIBI/Semarangpos.com/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Musim mudik Lebaran 2017 masih padatkan jalan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Musim mudik Lebaran hampir seluruh jalur-jalur jalan di Jawa Tengah (Jateng) dipadati kendaraan. Tak terkecuali di jalur Solo-Semarang di wilayah Ampel, Boyolali, pada H+4 Lebaran atau Kamis (29/6/2017).

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Mudik Lebaran 2017.


Kendaraan memadati kedua ruas jalan Solo-Semarang di Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (29/6/2017). Satlantas Polres Boyolali memberlakukan sistem buka tutup di Jalan Solo-Semarang wilayah Ampel, Boyolali sebagai upaya penguraian arus balik pada H+4 Lebaran yang mengalami peningkatan volume kendaraan dari arah Solo menuju Semarang dan Jakarta. (JIBI/Semarangpos.com/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Arus lalu lintas kendaraan di wilayah yang menghubungkan Kabupaten Boyolali dengan Kabupaten Semarang itu sangat padat. Saking padatnya, aparat kepolisian pun harus menerapkan sistem buka tutup jalan. Hal itu dilakukan agar mampu mengurai kemacetan saat H+4 Lebaran atau arus balik, di mana volume kendaraan dari arah Solo menuju Semarang dan Jakarta mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya