SOLOPOS.COM - Petinggi Toyota Astra Luncurkan Avanza Luxury di Jakarta

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui (kanan) bersama Wakil Presiden Direktur Suparno Djasmin (kedua dari kanan), Marketing Director Rahmat Samulo (kedua dari kiri), dan Marketing Director M. Akiyama berpose di samping mobil Toyota Avanza Luxury di sela- sela peluncurannya di Jakarta, Senin (2/6/2014). Avanza Luxury tersedia pada tipe G 1.3 liter dan 1.5 liter transmisi otomatis dan manual. MPV Avanza kini sudah tersedia layar 7 inci yang merupakan bagian dari rear seat entertainment untuk kenikmatan penumpang belakang. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Petinggi Toyota Astra Luncurkan Avanza Luxury di Jakarta

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui (kanan) bersama Wakil Presiden Direktur Suparno Djasmin (kedua dari kanan), Marketing Director Rahmat Samulo (kedua dari kiri), dan Marketing Director M. Akiyama berpose di samping mobil Toyota Avanza Luxury di sela- sela peluncurannya di Jakarta, Senin (2/6/2014). Avanza Luxury tersedia pada tipe G 1.3 liter dan 1.5 liter transmisi otomatis dan manual. MPV Avanza kini sudah tersedia layar 7 inci yang merupakan bagian dari rear seat entertainment untuk kenikmatan penumpang belakang.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya