SOLOPOS.COM - JKT48 Mengawal All New Honda Jazz di Indonesia

Large Project Leader of All New Honda Jazz Makoto Konishi (dari kiri ke kanan), Presiden Direktur PT Honda Prospek Motor Tomoki Uchida, Senior Vice President Kusnadi Budiman, dan Marketing After Sales Service Director Jonfis Fandy berfoto bersama personel idol group JKT48 saat peluncuran All New Honda Jazz di Jakarta, Kamis (26/6/2014). Grup idola yang merupakan sister group dari AKB48 di Jepang itu mengawal peluncuran mobil Jepang itu di Indonesia. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

JKT48 Mengawal All New Honda Jazz di Indonesia

Large Project Leader of All New Honda Jazz Makoto Konishi (dari kiri ke kanan), Presiden Direktur PT Honda Prospek Motor Tomoki Uchida, Senior Vice President Kusnadi Budiman, dan Marketing After Sales Service Director Jonfis Fandy berfoto bersama personel idol group JKT48 saat peluncuran All New Honda Jazz di Jakarta, Kamis (26/6/2014). Grup idola yang merupakan sister group dari AKB48 di Jepang itu mengawal peluncuran mobil Jepang itu di Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

All New Honda Jazz merupakan generasi ketiga Honda Jazz yang dikembangkan berdasarkan konsep baru Honda desain Exciting H Design yang terdiri atas tiga elemen kunci, yaitu high tech, high tension, dan high touch. Mobil terbaru Toyota ini dibanderol dengan label harga mulai Rp199 juta sampai Rp248 juta on the road.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya