SOLOPOS.COM - TAM memperkenalkan Toyota Fortuner terbaru, Selasa (5/8/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

 Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin (kiri) didampingi Direktur Marketing Rahmat Samulo berbincang pada peluncuran varian terbaru dari SUV andalan perusahaan itu, yakni Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel A/T di Jakarta, Selasa (5/8/2014). Mobil dengan mesin berfitur common rail dengan intercooler yang mampu memproduksi tenaga sebesar 144 PS pada 1.600 rpm dan torsi 143 Nm mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang hobi dengan kendaraan penggerak 4x4. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

TAM memperkenalkan Toyota Fortuner terbaru, Selasa (5/8/2014). (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Suparno Djasmin (kiri) didampingi Direktur Marketing Rahmat Samulo berbincang pada peluncuran varian terbaru dari SUV andalan perusahaan itu, yakni Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel A/T di Jakarta, Selasa (5/8/2014). Mobil dengan mesin berfitur common rail dengan intercooler yang mampu memproduksi tenaga sebesar 144 PS pada 1.600 rpm dan torsi 143 Nm mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang hobi dengan kendaraan penggerak 4×4.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya