SOLOPOS.COM - Mobil terbaru Ferrari, California, diluncurkan di JakartaT

Dua orang model berpose di samping mobil Ferrari California T pada peluncurannya di Jakarta, Rabu (4/6/2014). PT Citra Langgeng Otomotif (CLO) selaku distributor merek Ferrari di Indonesia meluncurkan Ferrari California T dengan model yang mengadopsi desain dari Ferrari FF, 458 Italia dan F12 Berlinetta sehingga tampak tegas dan agresif serta mesin berkapasitas 3.855 cc turbocharged dengan harga standarnya mulai sekitar Rp5 miliar-Rp6 miliar setiap unitnya. (Nurul Hidayat/JIBI/Bisnis)

Mobil terbaru Ferrari, California, diluncurkan di JakartaT

Dua orang model berpose di samping mobil Ferrari California T pada peluncurannya di Jakarta, Rabu (4/6/2014). PT Citra Langgeng Otomotif (CLO) selaku distributor merek Ferrari di Indonesia meluncurkan Ferrari California T dengan model yang mengadopsi desain dari Ferrari FF, 458 Italia dan F12 Berlinetta sehingga tampak tegas dan agresif serta mesin berkapasitas 3.855 cc turbocharged dengan harga standarnya mulai sekitar Rp5 miliar-Rp6 miliar setiap unitnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya