SOLOPOS.COM - Hyundai Mulai Pasarkan Grand i10 di Indonesia

Seorang sales promotion girl (SPG) berpose bersama mobil Hyundai Grand i10 saat mobil terbaru keluaran pabrikan Korea Selatan itu diluncurkan di Jakarta, Rabu (11/6/2014). PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan mobil terbaru itu dalam tiga varian yang merupakan hasil desain dari desainer Thomas Buekle di Hyundai Russelsheim Design Studio, Jerman. (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Hyundai Mulai Pasarkan Grand i10 di Indonesia

Seorang sales promotion girl (SPG) berpose bersama mobil Hyundai Grand i10 saat mobil terbaru keluaran pabrikan Korea Selatan itu diluncurkan di Jakarta, Rabu (11/6/2014). PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan mobil terbaru itu dalam tiga varian yang merupakan hasil desain dari desainer Thomas Buekle di Hyundai Russelsheim Design Studio, Jerman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grand i10 dibekali mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT empat silinder 1.250 cc yang mampu menghembuskan tenaga 87 ps pada putaran 6.000 rpm. Sementara sistem transmisinya terdiri dari manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya