SOLOPOS.COM - Honda HR-V Diluncurkan di IIMS 2014, Jumat (19/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Zarqoni Maksum)

  Seorang model berfoto bersama mobil Honda HR-V, mobil SUV terbaru Honda yang kali pertama dipertunjukkan wujud aslinya di Indonesia melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/9/2014). Selain Honda HR-V, PT Honda Prospek Motor (HPM) juga memperkenalkan Honda NSX Concept II, serta New Honda Freed, New Honda Civic, dan All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition dalam pameran mobil paling bergensi di Indonesia itu. (JIBI/Solopos/Antara/Zarqoni Maksum)

Honda HR-V Diluncurkan di IIMS 2014, Jumat (19/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Zarqoni Maksum)

Seorang model berfoto bersama mobil Honda HR-V, mobil SUV terbaru Honda yang kali pertama dipertunjukkan wujud aslinya di Indonesia melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (19/9/2014). Selain Honda HR-V, PT Honda Prospek Motor (HPM) juga memperkenalkan Honda NSX Concept II, serta New Honda Freed, New Honda Civic, dan All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition dalam pameran mobil paling bergensi di Indonesia itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya