SOLOPOS.COM - Perkenalan Ayla GT2 di Jakarta, Senin (8/9/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

 Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra (kanan) berbincang-bincang dengan Koordinator Eksekutif Divisi Pemasaran Domestik Rokky Irvayandi (tengah) dan Executive Officer Research and Development Division Pradipto Sugondo saat memperkenalkan mobil Ayla GT2 di Jakarta, Senin (8/9/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Perkenalan Ayla GT2 di Jakarta, Senin (8/9/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra (kanan) berbincang-bincang dengan Koordinator Eksekutif Divisi Pemasaran Domestik Rokky Irvayandi (tengah) dan Executive Officer Research and Development Division Pradipto Sugondo saat memperkenalkan mobil Ayla GT2 di Jakarta, Senin (8/9/2014).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Perkenalan varian terbaru Ayla itu mereka lakukan seusai konferensi pers keikutsertaan Daihatsu dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Pada IIMS 2014 booth Daihatsu mengusung tema Fun With Your Best Friend yang menampilkan 13 unit mobil yang terdiri atas tujuh unit model modifikasi yang ada di pasar dan enam unit mobil konsep.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya