SOLOPOS.COM - Foto Justin Bieber dan Sofia Richie. (Istimewa)

Foto-foto mesum Justin Bieber dan Sofia Richie membuat heboh media sosial.

Solopos.com, LOS ANGELES – Justin Bieber kambali membuat kehebohan di dunia maya. Berlibur dengan kekasihnya, Sofia Richie, foto mesra Bieber dengan busana minim beredar di dunia maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto-foto tersebut diambil saat keduanya tengah berlibur di Meksiko untuk merayakan ulang tahun Sofia yang ke-18. Dalam foto-foto tersebut, Justin dan Sofia tampak pede melakukan hubungan seks di tempat umum.

Padahal, dalam foto itu terlihat jelas jika ada seseorang yang tengah memperhatikan keduanya. Namun, pasangan ini seolah sangat di mabuk cinta sehingga tak peduli pada orang tersebut.

Foto-foto mesum ini tentu saja langsung menuai beragam komentar netter. Tak sedikit dari netter yang memberikan komentar negatif tentang beredarnya foto-foto ini.

“Aku adalah fans berat Justin, tapi aku sangat jijik melihat foto-foto ini #justinssextapeleakedparty,” tulis serang netizen.

“Jadi ini alasan Justin tak datang di VMA? Sungguh menyedihkan,” tambah netizen lain.

“Sebuah drama lagi. Tak cukup menutup Instagram, dia sepertinya sangat ingin menghancurkan karirnya sendiri,” komentar netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya