SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Selena Gomez bersepeda bersama (Huffingtonpost.com)

Justin Bieber dan Selena Gomez rayakan Valentine bersama.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez dan Justin Bieber diketahui menghabiskan waktu bersama merayakan Valentine’s Day di Laguna Beach, Los Angeles, AS.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Foto yang tersebar di media sosial Twitter memperlihatkan Justin dan Selena berdiri bersebelahan di pinggir pantai. Selena memakai kemeja putih dan sweater coklat serta Justin yang mengenakan jumper cream sama-sama memandang ke arah laut lepas di hadapan mereka.

Fans juga berhasil mengambil video keduanya saat itu. Dalam video singkat tersebut, Selena dan penyanyi asal Kanada itu berjalan saling berdekatan, menyeberangi taman. Meski tak terlihat bagaimana ekspresi wajah keduanya, tapi Justin dan Selena tampak menikmati kebersamaan mereka itu.

Sementara foto lain memperlihatkan pasangan yang kerap putus nyambung itu bersantai di pinggir kolam renang hotel Montage, Laguna Beach. Foto ini hampir sama dengan video yang didapatkan oleh TMZ awal pekan lalu. Liburan singkat Selena dan Justin ke Laguna ini bisa diartikan sebagai perayaan Valentine awal mereka. Kebersamaan itu sekaligus menjadi jawaban keinginan Justin yang ingin liburan dengan penyanyi 25 tahun tersebut pada awal Februari lalu.

“Justin sedang dalam perjalanan ke luar kota dan dia mengundang Selena Gomez untuk bergabung dengannya dalam sebuah perjalanan yang intim,” ujar seorang sumber.

“Justin meninggalkan LA untuk urusan spiritual. Dia berharap Selena akan bergabung dengannya untuk sebuah liburan jelang Valentine bersama. Rencananya adalah untuk menginap di sebuah lokasi rahasia, di sebuah resort mewah, beberapa jam dari Los Angeles selama beberapa malam dan dia berharap Selena akan keluar dari kesibukannya untuk bergabung dengannya untuk momen-momen romantis,” jelas sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya