SOLOPOS.COM - Jokowi dan Rombongan Tiba Kembali di Jakarta Seusai Umrah

Calon presiden poros politik besutan PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi (tengah) dan mantan Ketua PB NU K.H. Hasyim Muzadi (kanan) bersama rombongan tiba di Terminal 2E, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (8/7/2014). Capres nomor urut dua bersama rombongannya yang terdiri atas 30-an orang itu tiba kembali di Tanah Air setelah melaksanakan umrah selama dua hari masa tenang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Jokowi dan Rombongan Tiba Kembali di Jakarta Seusai Umrah

Calon presiden poros politik besutan PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi (tengah) dan mantan Ketua PB NU K.H. Hasyim Muzadi (kanan) bersama rombongan tiba di Terminal 2E, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (8/7/2014). Capres nomor urut dua bersama rombongannya yang terdiri atas 30-an orang itu tiba kembali di Tanah Air setelah melaksanakan umrah selama dua hari masa tenang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya