SOLOPOS.COM - Warga Kebonan Salat Gaib bagi Yuli Hastini, Johny Paulissen dan kedua anak mereka

Tetangga korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 di Ukraina melakukan salat Gaib di Masjid Sriwedari, Kebonan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (18/7/2014). Salat tersebut untuk mendoakan Yuli Hastini beserta suaminya Johny Paulissen serta kedua anak mereka Arjuna Martin Paulissen dan Sri Paulissen yang menumpang pesawat yang diduga tertembak rudal di atas Ukraina. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Warga Kebonan Salat Gaib bagi Yuli Hastini, Johny Paulissen dan Kedua Anak Mereka

Tetangga korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH17 di Ukraina melakukan salat Gaib di Masjid Sriwedari, Kebonan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (18/7/2014). Salat tersebut untuk mendoakan Yuli Hastini beserta suaminya Johny Paulissen serta kedua anak mereka Arjuna Martin Paulissen dan Sri Paulissen yang menumpang pesawat yang diduga tertembak rudal di atas Ukraina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MH17 diduga ditembak jatuh oleh pemberontak Ukraina pro-Rusia menggunakan rudal Buk SA-11 di kawasan Donetsk di tengah memanasnya hubungan kedua negara bekas Uni Soviet tersebut. Sebanyak 12 warga negara Indonesia (WNI) yang menumpang Malaysia Airlines MH17 turut menjadi korban saat pesawat ini ditembak dengan peluru kendali di kawasan Donetsk, Ukraina, Kamis (17/7/2014). Dari 12 WNI yang dilaporkan menjadi korban itu terdapat warga Kebonan, Sriwedari, Solo dan warga Munggur, Mojogedang, Karanganyar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya