SOLOPOS.COM - Aksi Super Junior M di Jakarta, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

  Boy band Korea Selatan Super Junior M beraksi dalam konser Mahakarya RCTI 25 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/8/2014) malam. Dalam konser tersebut, Super Junior M membawakan enam lagu, di antaranya Break Down, Go, Oppa Oppa, After A Minute, A Ho, dan Swing. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Aksi Super Junior M di Jakarta, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Boy band Korea Selatan Super Junior M beraksi dalam konser Mahakarya RCTI 25 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (23/8/2014) malam. Dalam konser tersebut, Super Junior M membawakan enam lagu, di antaranya Break Down, Go, Oppa Oppa, After A Minute, A Ho, dan Swing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam konser musik perayaan hari ulang tahun ke-25 RCTI itu, tampil jufa Agnez Mo, Noah, Kotak, Ungu, Repvblik, Mahadewa, Al, El, Dul, Ayu Ting Ting, Fatin, JKT48, dan bintang Indonesian Idol. Nyatanya, awal konser dengan tiket senilai ratusan ribu rupiah itu, penonton didominasi Ever Lasting Friend atau ELF—sebutan bagi fans boy band Super Junior—yang histeris atas apa pun yang dilakukan personel Suju.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya