Para aktor India pemeran film serial televisi Mahabharata, Lavanya Bhardwaj (kiri), Aham Sharma (kedua dari kiri), Vin Rana (ketiga dari kiri), Rohit Bhardwaj (kempat dari kiri), Saurav Gurjar (kelima dari kiri), presenter Yuanita Christiani, Arpit Ranka dan Shaheer Sheikh memberikan salam mereka kepada penggemar di lobi studio stasiun televisi Antv, Epicentrum, Jakarta, Senin (30/9/2014). Aksi mereka itu dilakukan sebagai bagian dari acara Seputar Obrolan Selebriti yang disiarkan secara langsung. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Aktor Mahabharata sapa penggemar, Senin (30/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Para aktor India pemeran film serial televisi Mahabharata, Lavanya Bhardwaj (kiri), Aham Sharma (kedua dari kiri), Vin Rana (ketiga dari kiri), Rohit Bhardwaj (kempat dari kiri), Saurav Gurjar (kelima dari kiri), presenter Yuanita Christiani, Arpit Ranka dan Shaheer Sheikh memberikan salam mereka kepada penggemar di lobi studio stasiun televisi Antv, Epicentrum, Jakarta, Senin (30/9/2014). Aksi mereka itu dilakukan sebagai bagian dari acara Seputar Obrolan Selebriti yang disiarkan secara langsung. 

Kedatangan para pemain serial Mahabharata tersebut adalah untuk menyapa penggemar mereka di Indonesia dalam pentas Mahabharata Show pada 3 Oktober 2014 di Taman Mini Indonesia Indah. Selanjutnya, mereka akan menggelar pertunjukan serupa di Bali pada 5 Oktober 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi