SOLOPOS.COM - Inspirasi Indonesia Baru Tema Pilihan SCTV untuk Liputan 6 Awards 2014

Tokoh Nasional Jusuf Kalla (ketiga dari kanan) didampingi Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad (kiri), anggota tim juri Komaruddin Hidayat (kedua dari kiri), Yeni Wahid (ketiga dari kiri), Daniel Dhakidae (keempat dari kanan), Erna Witoelar (kedua dari kanan), dan Rhenald Kasali berfoto bersama saat menghadiri konferensi pers jelang perhelatan Liputan 6 Awards 2014 dengan tema Inspirasi Indonesia Baru di Jakarta, Rabu, (14/5/2014). Liputan 6 Awards merupakan ajang penghargaan bagi para tokoh masyarakat yang inspiratif dan memiliki kontribusi besar masyarakat Indonesia yang akan digelar pada 22 Mei 2014. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Inspirasi Indonesia Baru Tema Pilihan SCTV untuk Liputan 6 Awards 2014

Tokoh Nasional Jusuf Kalla (ketiga dari kanan) didampingi Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad (kiri), anggota tim juri Komaruddin Hidayat (kedua dari kiri), Yeni Wahid (ketiga dari kiri), Daniel Dhakidae (keempat dari kanan), Erna Witoelar (kedua dari kanan), dan Rhenald Kasali berfoto bersama saat menghadiri konferensi pers jelang perhelatan Liputan 6 Awards 2014 dengan tema Inspirasi Indonesia Baru di Jakarta, Rabu, (14/5/2014). Liputan 6 Awards merupakan ajang penghargaan bagi para tokoh masyarakat yang inspiratif dan memiliki kontribusi besar masyarakat Indonesia yang akan digelar pada 22 Mei 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya