SOLOPOS.COM - Suasana toko mainan di Nonongan, Solo, Jumat (1/8/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

  Sejumlah bocah dan orang tua mereka melihat mobil-mobilan remote control di salah satu toko mainan, Jl Yos Sudarso, Nonongan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (1/8/2014). Menurut pedagang di toko mainan itu, jumlah penjualan mainan—terutama jenis mobil-mobilan yang dikendalikan dengan remote control—naik 100% setelah Lebaran 2014. Penjualan mainan itu meningkat seiring dengan dibelanjakannya uang sedekah Lebaran—yang kerap salah kaprah disebut fitra—yang diterima anak-anak dari sanak saudara selama masa libur Lebaran 2014. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Suasana toko mainan di Nonongan, Solo, Jumat (1/8/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Sejumlah bocah dan orang tua mereka melihat mobil-mobilan remote control di salah satu toko mainan, Jl Yos Sudarso, Nonongan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (1/8/2014). Menurut pedagang di toko mainan itu, jumlah penjualan mainan—terutama jenis mobil-mobilan yang dikendalikan dengan remote control—naik 100% setelah Lebaran 2014. Penjualan mainan itu meningkat seiring dengan dibelanjakannya uang sedekah Lebaran—yang kerap salah kaprah disebut fitra—yang diterima anak-anak dari sanak saudara selama masa libur Lebaran 2014.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya