FOTO LIBUR LEBARAN 2014 : Harus Antre untuk Nikmati Becak Wisata
Para peminat becak wisata di Manahan, Rabu (30/7/2014) malam, harus antre. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)
Banyaknya pemudik yang berdatangan ke kampung halaman mereka di kawasan Soloraya meningkatkan dinamika pariwisata pada musim libur Lebaran 2014. Tak terkecuali jasa persewaan becak wisata yang merupakan salah satu daya tarik wisata di kawasan Manahan, Solo, Jawa Tengah.  Para peminat, Rabu (30/7/2014) malam, harus antre untuk menikmati mengayuh becak wisata yang dihiasi lampu LED memutari Stadion Manahan, Solo. Becak hias itu banyak dimanfaatkan pemudik untuk melepas nostalgia bersama sanak keluarga mereka bersama-sama menikmati malam di Kota Solo. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)
Para peminat becak wisata di Manahan, Rabu (30/7/2014) malam, harus antre. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Banyaknya pemudik yang berdatangan ke kampung halaman mereka di kawasan Soloraya meningkatkan dinamika pariwisata pada musim libur Lebaran 2014. Tak terkecuali jasa persewaan becak wisata yang merupakan salah satu daya tarik wisata di kawasan Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Para peminat, Rabu (30/7/2014) malam, harus antre untuk menikmati mengayuh becak wisata yang dihiasi lampu LED memutari Stadion Manahan, Solo. Becak hias itu banyak dimanfaatkan pemudik untuk melepas nostalgia bersama sanak keluarga mereka bersama-sama menikmati malam di Kota Solo.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom