SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara/Irwansyah Putra)

Tim Basarnas Aceh dibantu anggota TNI dan Polri serta sukarelawan RAPI Aceh Besar dan Banda Aceh melakukan pencarian wisatawan yang tenggelam di Pantai Lampuuk, Aceh Besar, Rabu (30/7/2014). Tim Basarnas Aceh berupaya mencari korban tenggelam Mulia Safri, 25, warga Desa Ulee Pulo, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, yang dilaporkan tenggelam saat mandi di laut pada masa libur Lebaran 2014, Selasa (29/7/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Irwansyah Putra)

Tim Basarnas Aceh Mencari Wisatawan Tenggelam. (JIBI/Solopos/Antara/Irwansyah Putra)

Tim Basarnas Aceh dibantu anggota TNI dan Polri serta sukarelawan RAPI Aceh Besar dan Banda Aceh melakukan pencarian wisatawan yang tenggelam di Pantai Lampuuk, Aceh Besar, Rabu (30/7/2014). Tim Basarnas Aceh berupaya mencari korban tenggelam Mulia Safri, 25, warga Desa Ulee Pulo, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, yang dilaporkan tenggelam saat mandi di laut pada masa libur Lebaran 2014, Selasa (29/7/2014).

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya