Aktivis Animal Friends Jogja (AFJ) bersama Centre for Orangutan Protection (COP) memnggelar aksi penolakan terhadap pertunjukan sirkus satwa dan menjadikan satwa sebagai objek foto, Jumat (26/7/2014). Aksi digelar di bersama di Kawasan Nol Kilometer, Kota Jogja. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Aktivis Lingkungan Hidup Kampanyekan Liburan Tanpa Kejam terhadap Satwa (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aktivis Animal Friends Jogja (AFJ) bersama Centre for Orangutan Protection (COP) memnggelar aksi penolakan terhadap pertunjukan sirkus satwa dan menjadikan satwa sebagai objek foto, Jumat (26/7/2014). Aksi digelar di bersama di Kawasan Nol Kilometer, Kota Jogja.

Memasuki libur Lebaran 2014 pertunjukan sirkus binatang dan foto bersama satwa banyak digelar di kebun binatang sebagai sarana menarik pengunjung. Kampanye itu digelar dengan maksud memberikan penyadaran kepada masyarakat bahwa pertunjukan sirkus dan berfoto bersama satwa tidak memiliki nilai edukasi yang baik dan benar, namun justru merupakan bentuk eksploitasi terhadap satwa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi