SOLOPOS.COM - Para pengunjung Taman Balekambang, Solo, Jawa Tengah bermain congklak, Rabu (30/7/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Para pengunjung Taman Balekambang, Solo, Jawa Tengah berhadapan mengapit dakon untuk bermain congklak, Rabu (30/7/2014). Aktivitas itu mereka lakukan di stan Permainan Tempo Dulu saat diselenggarakan Bakdan Ing Balekambang di taman kota itu. Stan permainan tersebut dibuka untuk mengingatkan warga tentang permainan tradisional sekaligus meramaikan musim libur Lebaran 2014 yang berlangsung hingga Minggu (3/7/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Pengunjung Taman Balekambang bermain congklak, Rabu (30/7/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Para pengunjung Taman Balekambang, Solo, Jawa Tengah berhadapan mengapit dakon untuk bermain congklak, Rabu (30/7/2014). Aktivitas itu mereka lakukan di stan Permainan Tempo Dulu saat diselenggarakan Bakdan Ing Balekambang di taman kota itu. Stan permainan tersebut dibuka untuk mengingatkan warga tentang permainan tradisional sekaligus meramaikan musim libur Lebaran 2014 yang berlangsung hingga Minggu (3/7/2014).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya